Milito Tak Sabar Nantikan Mascherano

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Rencana Internazionale Milan mendatangkan gelandang Liverpool Javier Mascherano mendapat dukungan penuh dari Diego Milito. Striker Nerazzurri ini yakin kompatriotnya itu akan segera berseragam Biru Hitam.

Kedatangan Rafael Benitez ke Giuseppe Meazza memang menjadikan Mascherano sebagai bidikan utama Massimo Moratti. Sang agen pemain pun mengakui jika Mascherano sangat ingin bergabung dengan Inter.

Inter memang punya daya tarik bagi Mascherano. Di klub terbaik Serie A ini, Mascherano tentu tak perlu beradaptasi lama. Pasalnya, Inter bak rumah bagi pemain Argentina dengan keberadaan Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Walter Samuel, plus Nicolas Burdisso dan tentu saja Milito.

"Kami sangat senang jika Mascherano bergabung dengan kami di Inter. Dia jelas sangat ingin berada di sini dan hanya tinggal orang yang bersangkutan membuat kesepakatan sekarang," ujar Milito seperti dilansir Skysport, Minggu 18 Juli 2010.

"Dalam pandangan saya, kami sedang ingin mendapatkan gelandang bertahan terbaik di dunia dan Maradona memanggil dia sebagai salah satu pemain penting selain Lionel Messi dan Carlos Tevez. Itu menggambarkan betapa berharganya dia," lanjutnya.

Sosok yang juga memperkuat timnas Argentina di Afrika Selatan itu juga menyerang Liverpool yang sepertinya ngotot tak ingin melepas Mascherano. Milito menyebut The Reds tak realistis dengan mencoba menahan Mascherano padahal klub tak bisa memberikan prestasi bagi sang pemain.

Terakhir Milito juga yakin bergabungnya Benitez dan Mascherano akan membuat Inter Milan tetap solid seperti musim lalu saat merebut treble winners di bawah rezim Jose Mourinho.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024