Juventus dan Inter Milan Sikut-sikutan Cari Untung dari Gelandang Pesakitan Liverpool

Duel Juventus vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

LIVERPOOL – Nama Thiago Alcantara kini muncul di antara persaingan Juventus dengan Inter Milan. Dua musuh bebuyutan ini coba mengambil untuk dari situasi si pemain di Liverpool.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Thiago dalam musim terakhir kontraknya. Musim depan dia akan berstatus bebas transfer karena kemungkinan kontraknya tidak diperpanjang Liverpool.

Bergabung sejak 2020 lalu dari Bayern Munich, musim ini Thiago bahkan belum bermain sama sekali untuk The Reds. Dia mengalami cedera sejak April lalu dan kemungkinan baru pulih dan bermain lagi di Januari 2024 mendatang.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Kondisi yang rupanya sudah dipahami sejak awal oleh sejumlah pihak, termasuk Juventus dan Inter.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kebetulan Juventus butuh tambahan gelandang berpengalaman dan kreatif. Dirasa Thiago jika dalam kondisi fit bisa menjadi jawaban.

Sementara Inter pun berpikir sama. Mereka malah sudah mengambil langkah konkret dengan diam-diam mengajukan proposal buat si pemain.

Gelandang Liverpool, Thiago Alcantara

Photo :
  • Liverpool

Inter bersedia mengontrak gelandang 32 tahun tersebut langsung dua tahun. Hanya saja gajinya harus diturunkan, di bawah yang sekarang, sekitar 12 juta euro per musim.

Tapi baik Juventus atau Inter juga jangan kepedean dulu bisa menggaet Thiago. Sebab di sisi lain juga ada tawaran dari Arab Saudi serta klub MLS kepada jebolan Barcelona tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya