Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Benamkan Frosinone

Duel Inter Milan vs Frosinone
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Italia - Inter Milan sukses meraih tiga poin setelah menumbangkan Frosinone dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari tadi, 13 November 2023.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kedua gol Inter Milan dibukukan masing-masing Federico Dimarco di menit ke 43 dan Hakan Calhanoglu di menit ke 48. Hasil ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi berada di puncak klasemen dengan 31 poin.

Berikut beberapa fakta menarik duel Inter Milan vs Frosinone:

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

1. Hakan Calhanoglu Terbaik

Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Bermain sebagai gelandang tengah Inter Milan, Hakan Calhanoglu mampu tampil luar biasa. Pemain asal Timnas Turki itu menyumbang satu gol lewat titik putih.

Selain itu juga, ia terlihat beberapa kali melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan lawan, namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keuntungan. Dalam laga tersebut, ia terpilih sebagai pemain terbaik.

2. Inter Milan Kokoh di Puncak

Pemain Inter Milan Merayakan Gol

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Kemenangan atas Frosinone membuat Inter Milan kokoh dipuncak klasemen dengan 31 poin. Selain itu juga, skuad asuhan Simone Inzaghi memiliki catatan luar biasa yaitu tidak pernah menelan kekalahan atau pun hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi.

3. Head To Head

Duel Inter Milan vs Frosinone

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan memiliki catatan luar biasa saat menghadapi Frosinone. Inter berhasil meraih lima kali kemenangan termasuk laga dini hari tadi.

4. Catatan Buruk Frosinone

Pemain Frosinone

Photo :
  • Instagram Frosinone

Kekalahan atas Inter Milan membuat Frosinone memperpanjang catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir. Ini menjadi kekalahan ketiga dan kini berada di peringkat 12 dengan 15 poin.

5. Lautaro Martinez Bermain Buruk

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • Gianluca Zuddas/LaPresse via AP

Lautaro Martinez tampil kurang baik. Pemain asal Argentina itu gagal memanfaatkan banyak peluang yang seharusnya bisa membuat namanya tercatat di papan skor. Namun hingga laga usia, Lautaro Martinez tetap gagal mencetak gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya