Pengakuan Mengejutkan Jose Mourinho Ingin Melatih di Arab Saudi

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Jose

VIVA – Jose Mourinho telah mengisyaratkan bahwa dia akan pindah ke Liga Pro Saudi saat dia bersiap untuk meninggalkan Roma di musim panas.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Mourinho telah menikmati masa sukses di ibu kota Italia, tetapi kariernya di AS Roma diperkirakan akan berakhir seiring dengan kontraknya yang akan habis akhir musim ini. 

Sejumlah klub dikabarkan bakal menjadi pelabuhan baru bagi Mourimho, dan yang paling santer adalah pelatih asal Portugal itu akan melatih di Arab Saudi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Dan, Mourinho pun tidak memungkiri hal itu. Dia mengatakan bahwa suatu hari nanti ingin melatih di Timur Tengah. Namun, bukan dalam waktu dekat ini.

“Saya akan mengatakan yang sebenarnya, saya pikir saya akan pergi ke sana suatu hari nanti. Namun ketika saya mengatakan ‘suatu hari’ yang saya maksud bukan besok atau lusa,” kata Mourinho kepada RAI1.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Sementara itu, terkait kontraknya di Roma, Mourinho mengaku sejauh ini belum ada komunikasi. Dia pun tidak tahu apakah masih bertahan. di Roma atau tidak. "Saya bicara dengan Friedkins, tapi bukan soal perpanjangan kontrak," kata Mourinho

"Terakhir kali saya bicara dengan Dan (Friedkin, Presiden Roma) adalah telepon selama 10 menit setelah pertandingan melawan Lazio. Saya bicara dengan Ryan (Friedkin, Wakil Presiden Roma) pekan lalu."

Jose Mourinho melatih AS Roma sejak 2021. Mourinho membawa Roma juara UEFA Europa Conference Club pada 2021/2022 dan ke final Liga Europa musim lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya