Bintang Juventus Gleison Bremer Kirim Sinyal Transfer ke Chelsea

Gleison Bremer
Sumber :
  • Instagram @bremer

VIVA – Gleison Bremer mengaku ingin bermain di Premier League suatu hari nanti. Pemain berusia 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea pada musim panas lalu, tetapi dia malah memutuskan untuk bergabung dengan Juventus.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Dalam sebuah wawancara dengan The Telegraph, Bremer mengungkapkan bahwa dia menikmati menonton David Luiz dan Vincent Kompany di kompetisi papan atas Inggris sebelum menyebut La Liga sebagai kompetisi yang 'sangat menghibur'. Pemain internasional Brasil itu mengatakan jika ada panutannya di Inggris bermain sebagai bek tengah.

Gleison Bremer

Photo :
  • Instagram @bremer
Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

“Saya memiliki beberapa panutan di Inggris yang bermain sebagai bek tengah. Saya menyaksikan David Luiz di Chelsea, seorang pemenang Liga Premier dan pemenang Liga Champions. Tapi juga Vincent Kompany selama bertahun-tahun bermain di Manchester City. Saya suka La Liga dan Liga Premier,” kata Bremer, dikutip dari football london, Kamis, 23 November 2023.

“Tetapi Liga Premier adalah kejuaraan yang sangat menarik dan saya menonton banyak pertandingan dan itu sangat menghibur. Suatu hari saya ingin bermain di Liga Premier tetapi saat ini saya fokus pada Juventus dan memenangkan trofi bersama mereka,” imbuhnya.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Bremer telah menyelesaikan 90 menit di semua kecuali satu dari 12 pertandingan Juventus di Serie A musim ini, membantu tim asuhan Massimiliano Allegri menjaga delapan clean sheet. 

Penampilan impresifnya telah membawa Old Lady ini hampir mendekati posisi teratas saat mereka berupaya merebut kembali Scudetto dari Napoli. Meskipun pemain Brasil ini akan menjadi tambahan yang disambut baik di skuad Chelsea, Mauricio Pochettino sudah memiliki banyak bek tengah yang bisa dia gunakan. 

Gleison Bremer (tengah)

Photo :
  • Instagram @bremer

Dengan Thiago Silva dan Axel Disasi lebih disukai di jantung pertahanan, Levi Colwill sering dialihkan ke bek kiri – belum lagi Benoit Badiashile, yang baru saja kembali dari cedera, Wesley Fofana dan Trevoh Chalobah, yang keduanya belum tampil.

Menyusul thriller dramatis delapan gol Chelsea melawan Manchester City sebelum jeda internasional, Pochettino ditanya seberapa jauh kemajuan para pemainnya sejak dia tiba. Pria berusia 51 tahun itu berkata: “Masih jauh, Jauh di kejauhan.

“Itulah prosesnya, itu momen yang berbeda dengan periode ini. Tentu saja, performa seperti ini perlu kami gunakan untuk masa depan dan kami bisa melangkah selangkah demi selangkah dan mungkin melompat dua langkah,” ujarnya.

“Hati-hati karena hari ini adalah motivasi yang sangat besar dan para penggemar serta penonton sangat mendukung kami dan kami membutuhkan para penggemar juga untuk bersemangat dalam pertandingan ketika kami akan menghadapi dan tim di sini,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya