Calon Bos Baru MU Harapan Besar Juventus Gaet Jadon Sancho

Winger Manchester United, Jadon Sancho
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

TURIN – Aroma ketertarikan Juventus semakin kuat terhadap Jadon Sancho. Malah sekarang kans mereka memboyong sang winger pun bertambah terbuka.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sancho kini menjadi pemain tak terpakai. Statusnya dibekukan dalam skuad Manchester United. Itu menyusul perselisihan sang pemain dengan manajer Erik Ten Hag beberapa waktu lalu.

Tampaknya sudah tidak ada ampunan lagi bagi Sancho. Dan untuk mencari solusi bagi keduanya, maka eks Borussia Dortmund tersebut harus hengkang.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Ada sejumlah peminat yang mau menampung, dan Juventus adalah salah satunya.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Juventus mau mendatangkan Sancho dengan status pinjaman di musim dingin nanti. Cuma MU sendiri punya syarat khusus untuk mengiyakan transfer itu.

Laporan Football Italia, MU hanya mau meminjamkan Sancho ke Juventus denga garansi permanen di akhir musim. Hal yang membuat 'Si Nyonya Tua pikir-pikir dan berhitung ulang.

Winger Manchester United, Jadon Sancho

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Cuma kini ada sedikit harapan muncul. Juventus bisa membicarakan ulang semuanya dengan MU apabila Jean Claude Blanc jadi bergabung sebagai CEO anyar di Old Trafford.

Nama Blanc mencuat sebagai pengganti Richard Arnold yang mundur. Dia sendiri diketahui merupakan eks presiden Juventus di masa lalu.

Diharapkan dengan hal iu bisa mempermulus rencana, atau setidaknya pembahasan soal transfer Sancho menjadi lebih lunak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya