Juventus Vs Napoli Jadi Penting Demi Lampaui Catatan Musim Lalu

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Italia – Juventus vs Napoli akan jadi sajian menarik dari pekan ke-15 Serie A. Pertandingan akan dilangsungkan di Alianz Stadium pada Sabtu dini hari WIB 9 Desember 2023.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Juventus menatap pertandingan ini dengan motivasi tinggi. Pelatih Massimiliano Allegri ingin anak asuhnya bisa meraih hasil yang maksimal.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua ada di urutan ketiga klasemen Serie A dengan 33 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Inter Milan yang menempati posisi puncak.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Duel Napoli vs Juventus

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Massimiliano Allegri menyadari, Juventus akan menutup putaran pertama Serie A 2023/2024 dengan melalui pertandingan berat. Karena setelah Napoli, ada AS Roma juga yang akan jadi lawan.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Ada lima pertandingan tersisa hingga akhir putaran pertama dan kami masih memiliki dua pertandingan berat lawan Napoli dan Roma di kandang, dan tiga pertandingan tandang sulit," kata Allegri, dikutip dari Football Italia.

Allegri juga punya target Juventus di putaran pertama Serie A musim ini melewati catatan sebelumnya. Di mana pada musim lalu mereka memiliki 38 poin.

Pertandingan Juventus vs Napoli

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

"Tujuan kami adalah mencetak lebih banyak poin dibandingkan tahun lalu di babak pertama yang berjumlah 38, cukup banyak, dan sekarang kami berada di 33 poin. Tujuan utamanya adalah ini," tutur Allegri.

Situasi Allegri di Juventus sendiri tidaklah nyaman sekarang ini. Meski dia membawa anak asuhnya bisa ada di papan atas, tapi tetap saja isu pemecatan terus membayangi.

"Ketika Anda berada di Juventus, Anda harus tahu bagaimana menghadapi tekanan yang ada pada Anda. Sebuah gelar atau musim tidak akan berakhir besok," ujar Allegri.

"Untuk mendapatkan di atas 38 poin kami harus melakukan banyak hal yang karena kami memiliki dua pertandingan sulit dan tiga laga tandang. Yang penting adalah menjaga keseimbangan untuk menghadapi musim dengan cara terbaik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya