Klasemen Serie A: Gagal Curi 3 Poin, Inter Milan Masih Kokoh di Puncak

Pemain Inter Milan rayakan gol.
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVA – Inter Milan hanya mampu membawa pulang satu poin saat bertandang ke markas Genoa pada giornata ke-18 Serie A 2023/24, Sabtu dini hari WIB, 30 Desember.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Tampil di Luigi Ferrais, pertandingan berakhir dengan skor 1-1 setelah gol Marko Arnautovic di menit ke-42 mampu disamakan oleh Radu Dragusin lima menit kemudian.

Arnautovic menjadi pemain Austria kedua yang mencetak gol untuk Inter di Serie A setelah Herbert Prohaska (delapan gol antara tahun 1981 dan 1982).

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Tambahan satu poin ini tetap membuat Inter kokoh di puncak klasemen. Mereka kini telah mengoleksi 45 poin dari 18 pertandingan.

Inter unggul lima poin dari pesaing terdekat mereka, Juventus (17 laga). Sementara itu, Genoa tertahan di urutan ke-13 setelah baru mengumpulkan 20 poin dari 18 laga.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Para pemain Inter akan menjalani libur akhir tahun dan bakal kembali beraksi ketika menghadapi Verona di Giuseppe Meazza pada lanjutan Serie A, Sabtu malam WIB, 6 Januari 2024.

Pemain Mamelodi Sundowns

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kuota peserta Piala Dunia Antarklub 2025 hampir sepenuhnya terisi. Dari 32 peserta, sebanyak 26 klub sudah memastikan diri lolos ke ajang yang akan digelar di AS.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024