5 Fakta Menarik Jelang Duel AC Milan vs Sassuolo

AC Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

MilanĀ - AC Milan akan menjamu Sassuolo dalam lanjutan Serie A di Stadion San Siro pada Minggu dini hari nanti, 31 Desember 2023, pukul 00.00 WIB.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pada pertandingan sebelumnya, AC Milan meraih satu poin setelah ditahan imbang atas Salernitana dengan skor 2-2. Sedangkan Sassuolo menelan kekalahan atas Genoa dengan skor 1-2. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel AC Milan vs Sassuolo:

1. Catatan Apik AC Milan

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Salernitana vs AC Milan

Photo :
  • Alessandro Garofalo/LaPresse via AP

Jelang menghadapi Sassuolo, AC Milan ditampilkan dengan catatan apik. Dalam lima pertandingan terakhir di Serie A, Rossoneri berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan satu kali kalah. Torehan tersebut membuat AC Milan masih bertahan di peringkat ketiga dengan 33 poin.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

2. Catatan Buruk Sassuolo

Sassuolo vs AS Roma

Photo :
  • Massimo Paolone /LaPresse via AP

Berbeda dengan Sassolo, mereka memiliki catatan buruk di Serie A. Dalam lima pertandingan terakhir hanya mampu meraih satu kali kemenangan, tiga kali kekalahan dan satu kali imbang. Hasil tersebut membuat Sassuolo berada di peringkat ke 15 dengan 16 poin.

3. Head To Head

AC Milan vs Sassuolo

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Sassuolo memiliki catatan luar biasa saat berjumpa dengan AC Milan. Dalam lima pertemuan terakhir, Sassuolo meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali kekalahan. Tampaknya hal tersebut akan menjadi modal penting saat Sassuolo datang ke markas AC Milan.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Ada sejumlah pemain AC Milan yang akan menjadi kunci kemenangan mereka, seperti halnya Rafael Leao dan Olivier Giroud. Kedua pemain tersebut mampu tampil konsisten dan selalu mencetak gol kemenangan bagi AC Milan.

5. Kabar Buruk AC Milan

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Sassuolo, AC Milan mendapatkan kabar buruk. Setidaknya mereka tidak akan diperkuat oleh sembilan pemain intinya karena masalah cedera. Meskipun begitu, AC Milan masih diunggulkan setelah akan bermain di hadapan pendukungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya