Ronaldinho Curhat ke Adriano

Ronaldinho
Sumber :
  • Goal

VIVAnews - Striker AS Roma, Adriano, mengaku Ronaldinho sempat curhat kepada dirinya di Brasil mengenai keinginan meninggalkan AC Milan.

Adriano menghabiskan masa jeda Serie A di Brasil dan mengaku bertemu dengan Ronaldinho yang sedang berusaha meninggalkan AC Milan. Kabarnya Ronaldinho akan bergabung dengan klub yang mengorbitkannya di Brasil, Gremio.

Namun, Adriano mengaku triker AS Roma itu tidak bisa memastikan di mana kompatriotnya tersebut akan berlabuh.

"Impian Ronaldinho adalah bermain untuk Flamengo. Saya bilang kepadanya ini adalah pilihan yang harus dibuatnya dengan hati, itu yang penting. Ini lebih berharga dari uang dan ketenaran bermain di Eropa," ujar Adriano seperti dikutip Goal dari Globoesporte.com, Senin 3 Januari 2011.

"Saya tidak bisa bilang di mana Ronaldinho akan bermain, tapi saya harap dia akan membela klub di mana fans mencintainya dan dia bisa beradaptasi," kilah Adriano.

Adriano kemudian menegaskan dirinya sudah bisa kembali ke Italia setelah sempat tertahan di Brasil karena masalah paspor. Sebelumnya Adriano dijadwalkan kembali ke Italia pada 30 Desember 2010.

"Saya tidak bisa merayakan tahun baru dengan bagus, karena paman saya sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saya sudah menginformasikan situasi yang ada kepada klub dan saya pikir tidak akan terjadi masalah besar ketika saya kembali ke Italia," pungkas Adriano. (hs)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024