Inter Lumat Genoa di Giuseppe Meazza

Samuel Eto'o usai cetak gol ke gawang Genoa
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Sempat tertinggal di babak pertama, Inter Milan sukses meraih tiga poin dengan menundukkan Genoa 5-2 pada lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu 6 Maret 2011.

Poin penuh wajib diraih Inter saat menjamu Genoa guna mengejar AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Namun, La Beneamata sempat tertinggal di babak pertama dari tim tamu.

Rodrigo Palacio sukses membawa Genoa unggul menit ke-40 usai memanfaatkan umpan silang Abdoulay Konko. Inter sebenarnya mendapat sejumlah peluang di babak pertama, namun tidak bisa mengkonversinya menjadi gol. Keunggulan 1-0 Genoa bertahan hingga jeda babak pertama.

Di awal babak kedua pelatih Leonardo memutuskan untuk mengganti Dejan Stankovic dengan Goran Pandev. Masuknya pemain asal Macedonia itu membuat serangan Inter lebih hidup.

Tidak tanggung-tanggung, Inter langsung berbalik unggul 3-1 hanya dalam tujuh menit. Berawal dari gol Giampaolo Pazzini menit ke-50, Samuel Eto'o kemudian mencetak dua gol tambahan menit ke-51 dan 57.

Pandev berhasil mencetak gol keempat Inter menit ke-71. Gol berawal dari umpan terobosan kepada Wesley Sneijder yang kemudian melakukan umpan silang kepada Pandev.

Yuto Nagatomo mencetak gol kelima I Nerazzurri di laga ini menit ke-84. Bek internasional Jepang ini berhasil memanfaatkan umpan Houssine Kharja untuk membobol gawang Genoa yang dikawal Eduardo.

Genoa hanya mampu menambah satu gol melalui sundulan Mauro Boselli menit ke-90 usai menerima umpan tarik Palacios.

Kemenangan ini membuat Inter kembali memangkas ketinggalan dengan AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Dengan torehan 56 poin, Inter tertinggal lima poin dari Milan.

Susunan Pemain

Inter Milan: Cesar; Maicon, Lucio, Ranocchia (Nagatomo, 78'), Chivu; Zanetti, Motta, Stankovic (Pandev, 46'); Sneijder; Pazzini (Kharja, 75'), Eto'o.

Genoa: Eduardo; Mesto, Kaladze (Chico, 83'), Dainelli, Moretti; Rafinha, Konko (Antonelli, 74'), Kucka, Rossi; Paloschi (Boselli, 74'), Palacio.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024