Adriano Resmi Berpisah dengan Roma

Adriano Leite
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Adriano Leite dan AS Roma akhirnya resmi memutuskan berpisah. Kedua pihak sepakat untuk memutus kontrak yang sebenarnya baru akan berakhir pada tahun 2013.

Dengan putusnya kontrak Adriano di Roma ini seakan menegaskan jika Sang Kaisar memang tak hoki berkiprah di Serie A. Pasalnya, petualangan Adriano di klub Italia kembali berbuah kekecewaan.

"Kami mencapai sebuah kesepakatan untuk mengakhiri kontrak atas persetujuan bersama, dari yang sebenarnya akan berakhir pada 30 Juni 2013," tulis pernyataan resmi Roma seperti dilansir Goal.

Setelah tampil mengagumkan bersama Flamengo di Liga Brasil, Roma memutuskan untuk kembali memboyong Adriano ke Serie A awal musim ini. Giallorossi awalnya yakin Adriano akan cocok di Roma meski pernah gagal di Inter Milan.

Namun Adriano kembali terlihat melempem di klub ibu kota Italia itu. Mantan punggawa timnas Brasil ini kembali dihadapkan pada masalah berat badan, cedera hingga bolos latihan tanpa meninggalkan keterangan.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Striker 29 tahun ini hanya bermain lima kali di pentas Serie A. Itu pun hanya dua kali berstatus starter dan tanpa koleksi sebiji gol pun. Di ajang Champions League, Adriano hanya bermain 44 menit.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024