Zanetti Anggap Leonardo Pria Sejati

Leonardo
Sumber :
  • ITALY SPORT SOCCER

VIVAnews - Dukungan dari para pemain Inter Milan ke pelatih mereka terus mengalir. Leonardo yang sepanjang pekan ini terus menuai kecaman pasca dua kekalahan memalukan yang dialami Inter Milan dibombardir beragam kecaman. Pelatih asal Brasil dikabarkan takkan diperpanjang kontraknya.

Pekan ini seolah memang merupakan pekan terburuk bagi Inter Milan. Setelah akhir pekan lalu dikalahkan 0-3 oleh seteru abadinya, AC Milan, Inter kembali mengalami kekalahan memalukan Liga Champions. Bermain di kandang dalam perempat final, Inter kalah 3-5 dari Schalke sehingga peluang ke semi final kian sulit.

Komentar negatif dari media massa berdatangan. Namun ditepis oleh kapten Inter Milan, Javier Zanetti yang menilai Leonardo telah melakukan kerjanya dengan baik.

Zanetti pun mengungkapkan dia bersama rekan-rekan lain masih mempercayai Leonardo sebagai pelatih mereka. "Dia pria sejati, dia orang yang mengagumkan dalam segala hal. Ia percaya pada kami dan kami percaya padanya" ujar pemain veteran Argentina itu.

Zanetti berharap agar para pendukung Inter tidak termakan kritik dan kecaman yang dilontarkan oleh kritikus dan media massa.

"Mereka (pendukung Inter) harus menggunakan pikiran mereka sendiri untuk menganalisis segala sesuatu yang telah dikatakan dan ditulis tentang Inter ini sejak beberapa hari terakhir," ujar Zanetti. (World Game)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024