Tevez Datang, Inter Lebih Argentina

Diego Maradona (kiri) dan Carlos Tevez
Sumber :
  • http://www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Media-media Italia masih ramai membicarakan rumor akan bergabungnya Carlos Tevez ke Internazionale Milan. Inter kabarnya akan mengajukan tawaran resmi ke Manchester City.

Seperti dilansir Football Italia, Sabtu 9 April 2011, manajemen Nerazzurri siap mengajukan tawaran sebesar 45 juta euro atau Rp563 miliar untuk mendatangkan Tevez ke Giuseppe Meazza.

Rumor kedekatan Tevez dan Inter ini mulai berhembus setelah Tevez mengunjungi Kota Milan pekan ini. Terlebih striker gempal ini sebelumnya juga mengakui tak bahagia tinggal di Manchester.

Menariknya, jika Tevez benar-benar bergabung dengan Inter, maka aroma Tango akan lebih tercium di skuat Biru Hitam. Pasalnya di tim inti Inter, terdapat empat pemain asal Argentina. Sayangnya beberapa pemain gagal tampil penuh karena cedera.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Yang jelas, keberadaan kompatriotnya yakni kapten Javier Zanetti, Esteban Cambiasso, Diego Milito dan Walter Samuel tentu akan membuat adaptasi Tevez menjadi lebih mudah.

Namun Inter bukan tanpa rival untuk mendapatkan striker 27 tahun ini. Pasalnya, kubu Real Madrid kabarnya juga tengah mengincar Tevez.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024