Palermo Bandrol Pastore Rp615 Miliar

Pemain Milan Luca Antonini (kiri) dan pemain Palermo Javier Pastore
Sumber :
  • AP Photo/Lapresse

VIVAnews - Klub-klub yang menginginkan gelandang Palermo, Javier Pastore, harus menyiapkan dana yang besar. Pasalnya, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini tidak akan melepas Pastore di bawah harga 50 juta euro atau Rp 615 M.

Angka ini lebih tinggi dari tawaran awal Zamparini sebesar 30 juta euro hingga 100 juta euro. "Saya rasa Pastore akan ke luar negeri karena saya ragu ada klub Italia yang mampu membayar sebesar itu," ujar Zamparini kepada Radio Radio TV.

"Karena itu jika Walter Sabatini berani menawar €50 juta maka Pastore adalah miliknya,” lanjutnya.

AS Roma memang menjadi tim yang berpeluang besar mendapatkan pemain berjuluk El Flaco tersebut. Pasalnya, direktur olahraga baru Roma, Walter Sabatini merupakan orang pertama yang membawa Pastore ke Serie A ketika masih bekerja di Palermo.

Selain Roma, Pastore juga diincar klub-klub besar yakni Inter, Milan, Juventus, Chelsea, Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid. Hingga saat ini, Pastore masih menyisakan kontrak tiga tahun bersama Palermo.

"Palermo tak perlu menjual Pastore. Jika kami menjualnya karena sang pemain memiliki ambisi untuk bergabung dengan salah satu klub terbesar di dunia,” lanjut Zamparini.

"Saya memberi tahu agennya untuk melihat kondisi pasar yang ada untuk pemain dan ia mungkin sudah berbicara dengan sejumlah klub,"lanjutnya.

"Jadi di akhir minggu, kami akan melakukan pertemuan untuk memperjelas masa depan dari pemain," pungkas Zamparini.

Liburan Seru dan Mewah di Kapal Pesiar Bersama Traveloka
Pria di Medan bakar rumahnya sendiri.(tangkap layar)

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Sebuah video viral di media sosial, memperlihatkan seorang pria membakar rumahnya sendiri. Berdasarkan informasi yang diperoleh, peristiwa itu terjadi di Kota Medan Sumut

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024