Galliani: Milan Takkan Beli Hamsik

Marek Hamsik merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, membantah rumor kedatangan Marek Hamsik di San Siro musim depan. Galliani masih merahasiakan transfer besar I Rossoneri.

Hamsik sudah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Napoli dan hengkang ke Milan menjadi salah satu pilihan pemain tim nasional Slovakia tersebut. Tapi, Hamsik sepertinya  harus memendam ambisinya.

Galliani memastikan Hamsik tidak masuk dalam rencana pembelian Milan meski pelatih Massimiliano Allegri sangat menginginkannya. Galliani juga memastikan Ricardo Kaka tidak akan kembali ke San Siro, begitu juga dengan Cesc Fabregas.

"Hamsik? Kemungkinan dia datang ke Milan adalah nol, karena kami tidak mampu memenuhi proposal yang diinginkan Napoli," ujar Galliani seperti yang dilansir Football Italia.

"Saya juga menampik kembalinya Kaka dari Real Madrid. Fabregas? Dia tidak akan datang ke Milan karena dia ingin ke klub lain. Milan juga tidak memiliki peluang untuk mendatangkan Ganso di Januari mendatang," lanjut Galliani.

Galliani tidak memungkiri kalau Milan sedang berusaha mendatangkan seorang pemain bintang. Namun, Transfer Guru Milan tersebut belum bisa membeberkan siapa yang dimaksud. "Transfer pemain itu baru akan kami umumkan Agustus mendatang," tegas Galliani.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024