Inter Mungkin Jual Maicon ke Madrid Rp301 M

Mantan pemain Jose Mourinho di Inter Milan, Douglas Maicon.
Sumber :
  • starmedia.com

VIVAnews - Agen Douglas Maicon, Antonio Caliendo telah mengisyaratkan bahwa pemainnya itu kemungkinan akan dilego oleh Inter Milan ke Real Madrid. Caliendo memperkirakan, Inter akan menjual dengan patokan harga €25 juta atau sekitar Rp301 miliar.

Namun, Caliendo mengakui sejauh ini belum ada tawaran resmi dari Madrid. Sebab, musim lalu saat Madrid mengajukan harga yang sama ditolak oleh Inter.

"Pasar transfer berjalan dengan cepat, jadi setiap hari bisa berubah-ubah," kata Caliendo kepada IlSussidiario.net.

Musim lalu, Presiden Inter, Massimo Moratti pernah menolak proposal yang diajukan oleh Madrid. Akibatnya, Madrid gagal memboyong pemain asal Brasil tersebut ke Santiago Bernabéu.

"Tahun lalu ia (Moratti) menolak tawaran sebesar €25 juta. Namun, jika tawaran yang sama tiba tahun ini, saya pikir dia akan menjual, tapi saya bukan orang yang menentukan harga. Inter pasti akan menjualnya," ujar Caliendo.

Apalagi, Maicon mempunyai hubungan baik dengan pelatih Madrid, Jose Mourinho. Hubungan itulah yang menjadi garansi kemungkinan Madrid masih berniat memboyong Maicon.

"Saya tidak berpikir Presiden Madrid, Florentino Perez menghabiskan banyak uang untuk pemain yang telah memenangkan banyak gelar, tapi memang dia pemain yang sudah tidak muda lagi," jelas Caliendo. (eh)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024