Ibrahimovic: Saya Akan Pensiun di Milan

Zlatan Ibrahimovic (kiri) dengan Robinho
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - Zlatan Ibrahimovic menegaskan komitmennya kepada AC Milan. Pemain Swedia itu bertekad terus bertahan di Milan, kecuali jika Milan menjualnya.

“Saya tak akan berkata banyak tentang Milan camp, semuanya fantastis dan itu memang benar,” ujar Ibra seperti dilansir Football Italia.

“Di klub lain, saya tak pernah merasakan seperti di Milan. Saya akan bertahan di sini seumur hidup, setidaknya sampai 2014. Saya tak akan meninggalkan Milan kecuali mereka memutuskan untuk menjual saya,” lanjutnya.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan musim panas lalu dari Barcelona dan langsung membawa klubnya meraih scudetto. Pemain Swedia tersebut mengaku tak menyesal telah meninggalkan Barcelona.

“Saya pernah berada dalam tim terbaik di dunia saat di Barcelona. Namun, tak masalah jika Anda tak senang. Saya merasa telah menjadi keluarga besar di sini (di Milan),” ujar Ibra.

“Ketika Anda mengalami pengalaman negatif seperti yang saya alami di Barcelona, Anda akan merasa lebih dihargai jika pergi,” lanjutnya.

Ibra tampil dengan baik di laga pramusim usai diberi kelonggaran untuk mendapat liburan musim panas lebih lama. “Mereka memberi saya seminggu libur tambahan karena mereka mengerti saya butuh itu. Saya butuh istirahat fisik dan mental,” ujar Ibra.

“Saya merasa benar-benar kuat saat ini. Saya senang karena Milan mengerti dan mendengarkan saya,” tuturnya.

12 Konter Fast Track Imigrasi Arab Saudi Siap Layani Keberangkatan Jemaah Haji di Bandara Soetta
 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Sosok Epy Kusnandar, Aktor Multitalenta yang Terjerat Kasus Narkoba

Epy Kusnandar, aktor Indonesia yang dikenal luas lewat perannya di preman pensiun, baru-baru ini mengejutkan publik dengan kabar penangkapannya terkait kasus Narkoba

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024