Pemasukan Tiket Juventus Meningkat Tajam

Juventus Taklukan Ac Milan
Sumber :
  • Reuters/Giampiero Sposito

VIVAnews - Tidak hanya mengalami peningkatkan performa tim, kubu Juventus ternyata juga mengalami peningkatan pemasukan di awal musim ini. Sumbernya adalah hasil penjualan tiket pertandingan kandang.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sudah bisa ditebak, peningkatan itu merupakan imbas dari pemindahan 'kandang' ke stadion baru, Juventus Arena. Diketahui sebelumnya, klub berjuluk Bianconeri menggunakan Olimpico Turin sebagai markas sementara. Stadion yang juga dipakai oleh rival satu kota mereka, Torino mempunyai kapasitas lebih kecil (27.000 penonton) dari kandang sekarang (41.000 penonton).

Juventus diktahui mengungsi ke Olimpico Turin sejak 2006 silam dan baru pada musim ini kembali ke stadion yang dulunya, saat belum dipugar, bernama Delle Alpi.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Dilaporkan Football Italia, Rabu, 5 Oktober 2011, jika Juventus menerima pemasukan 1,2 juta euro dalam tiga pertandingan kadang pada awal musim kemarin, maka di musim baru ini mereka sukses mengeruk 4,2 juta euro.

Dengan mengambil acuan pada jumlah tersebut, pihak manajemen memprediksi bahwa mereka akan menerima pemasukan dari penjualan tiket kandang sebesar 27 juta euro pada akhir musim. Itu hampir dua kali lipat dari musim lalu dimana mereka hanya menerima 15 juta euro saja.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016