Pekan Ini, Serie A Minim Gol

Alessandro Del Piero
Sumber :
  • Reuters/Giorgio Benvenuti

VIVAnews - Tidak banyak perubahan di klasemen sementara Serie A pekan ini. Juventus dan Udinese masih kokoh berada di puncak dengan torehan 12 poin hasil 6 kali bertanding.

Uniknya, 5 dari 10 pertandingan yang digelar pada Giornata ini berakhir tanpa gol. Selain itu, tercatat hanya 14 gol tercipta.

Duo Bianconero (Juventus dan Udinese) juga termasuk tim yang urung menjebol sekaligus kebobolan oleh lawannya masing-masing.

Catania serta Parma jadi dua tim yang membuat kejutan karena sama-sama berhasil mengandaskan tim besar. Catania melibas Inter Milan dengan skor 2-1, sedangkan Parma menghempaskan Napoli di hadapan publik San Paolo.

Sementara AC Milan berhasil bangkit dari keterpurukannya. Klub berjuluk Rossoneri itu sukses memetik tambahan tiga angka saat menjamu Palermo di markas mereka, San Siro.

Milan menang dengan skor telak 3-0, gol-gol sendiri disumbangkan oleh Antonio Nocerino serta Antonio Cassano (2 gol).

Duel panas antara dua klub Ibukota, Lazio kontra AS Roma berkesudahan dengan kemenangan buat Biancoceleste, julukan Lazio. Miroslav Klose membawa timnya memetik kemenangan tipis 2-1 sekaligus melesat ke posisi 4 klasemen sementara.

Hasil Lengkap Serie A akhir pekan ini:

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Catania    2 - 1 Inter Milan

AC Milan 3 - 0 Palermo

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Napoli 1 - 2 Parma

Cesena 0 - 0 Fiorentina

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Atalanta 0 - 0 Udinese

Cagliari 0 - 0 Siena

Chievo 0 - 0 Juventus

Genoa 0 - 0 Lecce

Novara 0 - 2 Bologna

Lazio 2-1 AS Roma

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya