Hernanes: Lazio Layak Menang

Hernanes
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAnews - Kemenangan 2-1 Lazio atas AS Roma disambut gembira oleh Hernanes. Gelandang asal Brasil itu langsung mengatakan bahwa hasil tersebut sangat layak didapatkan oleh timnya.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

"Ini adalah kemenangan yang layak kami dapatkan. Sudah lama kami merindukannya," cetus Hernanes usai pertandingan dikutip Football Italia, Senin, 17 Oktober 2011.

Pada duel panas di Stadion Olimpico tersebut, Lazio sempat tertiggal oleh gol cepat Pablo Osvaldo di babak pertama. Untungnya, mereka berhasil membalas pada babak kedua lewat penalti Hernanes dan kemudian membalikkan kedudukan di menit akhir lewat sepakan Miroslav Klose.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

"Kami mengupayakan segala cara untuk meraih kemenangan ini. Dan akhirnya Matuzalem mengimkan umpan manis yang kemudian diselesaikan dengan baik oleh Klose," sambungnya.

Selanjutnya Hernanes berharap agar Biancoceleste, julukan Lazio, bisa mempertahankan performanya. Selain itu, sang playmaker juga merasa lega, akhirnya bisa membantu Lazio mematahkan rekor lima kekalahan beruntun dari Giallorossi, julukan Roma, di Derby della Capitale.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

"Kami sangat membutuhkan kemenangan ini. Rasanya seperti melepas segala beban yang ada di bahu. Sekarang yang harus dilakukan adalah tetap terus meningkatkan permainan," tuntas Hernanes.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016