Lichtsteiner Tuntut Juventus Lebih Produktif

Stephan Lichtsteiner
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAnews - Membawa Juventus betengger di puncak klasemen sementara Serie A ternyata belum membuat Stephan Lichtsteiner puas. Bek kanan berkebangsaan Swiss itu menuntut Bianconeri bisa lebih produktif mendulang gol.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Kami harus bisa menuntaskan semua peluang. Sejauh ini kami belum mencetak gol lewat set piece, padahal situasi semacam itu bisa sangat menentukan saat menghadapi pertandingan berat," ujar Lichtsteiner.

Walaupun tidak bermaksud menyindir, pernyataan Lichtsteiner agaknya cukup 'menyentil' barisan depan Juventus. Pasalnya, dari 6 pertandingan yang telah dijalani, hanya 2 dari 9 gol berhasil dibukukan pemain yang berposisi sebagai penyerang murni yakni Mirko Vucinic pada laga melawan Bologna dan Alessandro Matri saat menghadapi Siena.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Lichtsteiner lalu membantah anggapan publik tentang klubnya yang kerap menemui kesulitan saat menghadapi tim gurem.

"Bagaimanapun, saya tidak sepakat dengan mereka yang mengatakan bahwa kami selalu kesulitan saat menghadapi klub-klub kecil. Kami selalu menciptakan banyak peluang saat melawan Catania, Bologna dan Chievo, hanya saja lagi-lagi kami tidak mampu mencetak gol saat itu," lanjutnya.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Memang harus diakui, tim-tim tersebut lebih memilih bertahan saat bertemu kami,"  tuntas mantan pemain Lazio itu dikutip Football Italia, Jumat, 21 Oktober 2011. (umi)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016