Forlan Tak Sabar Kembali Bermain

Diego Forlan (biru-hitam) dikawal Simon Kjaer
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews – Striker Inter Milan, Diego Forlan sudah mulai pulih dari cedera. Pemain asal Uruguay ini telah absen membela Nerazzurri sejak 11 Oktober karena cedera hamstring.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Saya merasa baik. Ini merupakan cedera terburuk dalam karir saya, namun itu bagian dari masa lalu. Saya sudah kembali berlatih dan kondisi fisik saya membaik hari demi hari. Namun saya harus menunggu dan tidak terburu-buru,” ujar Forlan pada Corriere dello Sport.

“Saya akan kembali secepat mungkin, namun Anda harus menggunakan kecerdasan untuk tahu kapan benar-benar siap. Mungkin ini fase tersulit dan apa yang dibutuhkan adalah menjaga rincian dan berhati-hati,” lanjutnya.

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Forlan bergabung dengan Inter pada bursa transfer musim panas lalu. Namun sejak mendarat di kandang Inter, Forlan belum memberi pengaruh apapun. Cedera yang mendera, membuatnya hanya tampil di lima laga dan mengoleksi sebiji gol.

Forlan lalu berbicara mengenai Inter yang sudah mulai bangkit setelah mengalami masa-masa buruk di awal musim. "Kami memiliki periode sulit dalam hal hasil, namun saat ini tim telah berkembang,” kata Forlan.

Inter Milan Menang, Icardi: Kini Roma yang Tertekan

“Di Serie A, kami memiliki pertandingan tersisa dan kami meraih 2 kemenangan berturut-turut. Sementara itu kami lolos ke babak knockout Liga Champions sebagai juara grup. Segalanya masih mungkin. Musim masih panjang,” pungkas mantan pemain Atletico Madrid ini.

Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016