Juve Imbang, Chiellini Tak Kecewa

Giorgio Chiellini
Sumber :
  • La Stampa

VIVAnews - Bek Juventus, Giorgio Chiellini tak kecewa meskipun timnya hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah AS Roma di Stadion Olimpico, Selasa 13 Desember 2011.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Chiellini menyelamatkan Juventus dari kekalahan lewat golnya pada menit 61. Berawal dari umpan lambung Arturo Vidal, dia lalu memberikan umpan pada Estigarribia. Estigarribia lalu memberikan umpan matang yang disambut Chiellini dengan sundulan yang menggetarkan gawang Roma.

“Mengingat hal-hal yang terjadi ini merupakan poin yang penting,” ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

“Kami menunjukkan kekuatan untuk memberikan perlawanan dan mencoba meraih kemenangan sampai akhir. Kami membiarkan Roma lebih banyak dari yang kami lakukan, namun ini merupakan penampilan positif yang memberikan kekuatan pada tim dan mengembalikan kami ke puncak klasemen,” lanjutnya.

Hasil ini membuat Juve mengoleksi 30 poin sama dengan Udinese. Namun, Juve berhak berada di posisi puncak karena unggul produktivitas gol.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Mereka juga sukses menjaga rekor sebagai satu-satunya tim Serie A yang belum terkalahkan, dengan catatan 8 kali menang dan 6 kali imbang.

“Apakah ini peluang yang terbuang? Jelas kami datang ke sini dan mencoba melakukan itu, namun semua orang berjuang di Roma. Sangat jauh jika mengatakan ini tergelincir,” pungkas Chiellini.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016