Musim Dingin, Juventus Tak Belanja Besar

Beppe Marotta
Sumber :
  • www.goal.com/Grazia Neri

VIVAnews - Juventus dipastikan tidak akan melakukan belanja bersar-besaran pada pembukaan bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. Namun, mereka juga tetap tidak menutup kemungkinan mendatangkan punggawa anyar.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh direktur umum, Giuseppe Marotta. Menurutnya, skuad Juventus saat ini cukup kompetitif sehingga tidak perlu mendatangkan tenaga baru, terlebih mereka juga sudah menghabiskan banyak dana pada awal musim.

"Klub sudah melakukan investasi pada musim panas kemarin dan saya pikir mereka tidak akan berbuat hal yang sama di saat ini," ujar Marotta dikutip Football Italia, 13 Desember 2011.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Tapi jika memang ada peluang transfer, maka kami akan memanfaatkan dengan baik. Seperti musim lalu saat kami memboyong Andrea Barzagli," pungkasnya.

Sementara untuk nasib Carvalho Amauri, Marotta menjelaskan kalau manajemen bakal melepasnya begitu bursa transfer jilid II di buka. Tapi, pria yang sempat meniti karier di Sampdoria itu menegaskan kalau sang penyerang hanya akan dijual ke klub yang tepat.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

"Kami sudah bicara dengan Amauri pekan kemarin. Dia mengaku ingin segera hengkang. Tugas kami sekarang hanyalah mencarikan klub yang tepat buatnya ," kata Marotta.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016