Iaquinta Bantah Gabung Fiorentina

Vincenzo Iaquinta
Sumber :
  • Juventus.com

VIVAnews - Vincenzo Iaquinta membantah kabar yang menyebut dirinya segera hengkang ke Fiorentina dalam waktu dekat. Agen striker Juventus itu, Andrea D’Amico, malah mengaku belum melakukan pembicaraan apapun dengan klub berjuluk La Viola.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

"Fiorentina? Saya bahkan tidak pernah melakukan pembicaraan dengan mereka," ungkap D’Amico dikutip Football Italia, Rabu, 14 Desember 2011.

Belakangan, Iaquinta memang disebut-sebut bakal dibuang oleh Bianconeri, julukan Juventus. Selain karena stok pemain di lini serang skuad besutan Antonio Conte itu sudah berlimpah, penampilan mantan punggawa Udinese itu dalam beberapa musim terakhir dinilai kurang meyakinkan.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Namun, ketika dikonformasi mengenai hal tersebut, D’Amico malah melemparkan segala pertanyaan tersebut kepada manajemen klub.

"Apakah Juventus masih percaya pada Iaquinta? Pertanyaan itu tidak bisa saya jawab, harusnya klub yang memberikan keterangan terkait hal itu," serunya.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Saat ini Iaquinta masih terikat kontrak hingga 2013. Namun, karena minimnya kesempatan masuk ke skuad utama, diyakini pemain 32 tahun tersebut akan memutuskan hengkang dari Juventus Stadium pada pertengahan musim ini.

Selain Fiorentina, beberapa klub juga sempat disebut-sebut ingin meminang Iaquinta. Mereka adalah Lecce serta Novara.

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016