Pecat Mangia, Pelermo Tunjuk Mutti

Bartolo Mutti
Sumber :
  • Bari.Theoffside

VIVAnews - Palermo akhirnya memutuskan memecat pelatihnya, Devis Mangia. Hal tersebut disampaikan oleh manajemen klub pada Senin, 19 Desember 2011, waktu setempat.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Mangia sendiri ditunjuk menangani tim utama klub berjuluk Rosaneri sejak awal musim. Dia dipercaya manajemen setelah dianggap cukup sukses menukangi tim primavera Palermo.

Ketika itu Mangia menggantikan tempat Stafano Pioli yang dipecat sebelum memulai kariernya bersama Palermo di Serie A. Pioli bergabung pada 2 Juni 2011 lalu, namun pada 31 Agustus dia dilengserkan oleh manajemen seiring kagagalan Palermo di babak awal Europa League.

Juventus Diingatkan Agar Tidak Besar Kepala

Untuk pengganti, kini Palermo telah menunjuk Bartolo Mutti. Hal itu disampaikan melalui situs resmi klub beberapa jam setelah pemecatan Mangia.

Sejak beberapa waktu belakangan Mangia memang sudah disebut-sebut terancam nasibnya di Palermo. Kinerja pria 37 tahun itu dianggap jauh di luar harapan karena dari 15 kali penampilan dia hanya mampu mempersembahkan enam kemenangan dan dua hasil imbang di Serie A.

Roma Menang Telak di Derby, AC Milan Tumbang

Puncaknya pada akhir pekan kemarin. Manajemen kehabisan kesabaran terhadap Mangia setelah dia tidak mampu membawa  Palermo meraih kemenangan atas Catania. Malah mereka sendiri yang harus menyerah dengan dua gol tanpa balas di partai bertajuk derby Sisilia itu.

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016