Vidal Yakin Juventus Kembali Bungkam Milan

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Arturo Vidal yakin timnya Juventus akan mampu mengatasi AC Milan pada pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Minggu, 26 Februari 2012, waktu Indonesia. Gelandang asal Chile tersebut berpedoman pada keberhasilan Bianconeri di dua pertemuan yang lalu.

Pada pertemuan pertama di kancah Serie A, Juventus menumbangkan Milan dua gol tanpa balas di Juventus Stadium. Kemudian, pada laga semifinal pertama Coppa Italia, tim besutan Antonio Conte membungkam publik San Siro dengan kemenangan 1-2.

"Saya mempertimbangkan Milan sebagai salah satu tim favorit peraih Scudetto, namun kami sudah mengalahkan mereka dua kali dan akan melakukannya lagi," kata Vidal.

Meskipun begitu, Vidal tidak mau meremehkan calon lawannya tersebut. Pemain yang diboyong dari Bayer Leverkusen pada awal musim itu tetap melihat Milan sebagai lawan tangguh walau nantinya tim asuhan Massimiliano Allegri tidak akan diperkuat beberapa pemain andalan di antaranya Zlatan Ibrahimovic dan Kevin-Prince Boateng.

"Ibrahimovic dan Boateng tidak tampil. Namun kami tidak akan menganggap enteng Milan," ujar Vidal.

"Mereka masih punya pemain hebat lainnya. Ada Robinho dan Ignazio Abate," tegasnya dikutip Tuttosport, Sabtu, 25 Februari 2012.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016