Pengganti Conte Nikmati Debut di Juventus

Pemain Juventus, Sebastian Giovinco (kiri) dan Antonio Conte.
Sumber :
  • Twitter

VIVAbola - Juventus tidak didampingi Antonio Conte saat menghadapi Malaga pada kaga ujicoba kemarin malam, Sabtu, 4 Agustus 2012. Posisinya di bangku cadangan tim digantikan oleh salah satu staff pelatih Massimo Carrera.

Conte yang masih dalam proses penyelidikan atas tudahan keterlibatan dalam skandal pengaturan skor atau Scommessopoli duduk di tribu pada pertandingan tersebut. Dia ditemani asisten manajer Angelo Alessio serta Christian Stellini.

Bianconeri menang berkat dua gol Alessndro Matri di pertandingan itu. Dan usai laga Carrera mengaku sangat menikmati debutnya sebagai pemberi komando dari sisi lapangan.

"Awalnya agak tegas, namun kemudian saya bisa lebih rileks dan menikmati pertandingan. Setelahnya saya bicara kepada Conte dan dia puas," kata Carrera.

"Ini adalah kesempatan terakhir kami menguji kemampuan sebelum turun di Supercoppa Italia melawan Napoli. Saya harap Juventus bisa kembali tampil mengesankan," serunya lagi dikutip Football Italia, Senin, 6 Agustus 2012.

Carrera sendiri menjadi kandidat kuat pengganti sementara Conte jika yang bersangkutan dihukuman. Kabarnya Conte kini menghadapi tuntutan skorsing satu setengah tahun dari jaksa.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016