Zanetti Sempat Berpikir Inter Bisa Rebut Scudetto

Kapten Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Inter Milan sempat mengalahkan Juventus 3-1 dalam pertemuan pertama di Serie A pada November 2012. Kemenangan tersebut membuat Nerazzurri mematahkan rekor 49 laga tanpa terkalahkan Bianconeri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sayangnya, Inter justru gagal mempertahankan performa terbaik mereka. Kini La Beneamata terdampar di peringkat keenam dan sudah tertinggal 18 poin dari Juventus. Kemenangan di Juventus Stadium itu membuat kapten Inter, Javier Zanetti sempat berpikir timnya bisa merebut Scudetto. Namun kini dia sudah berpikir realistis.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami sempat berpikir bisa merebut Scudetto setelah kemenangan tersebut. Namun kami tak pernah memiliki skuad lengkap sejak saat itu, dan musim kami telah berlalu," ujar Zanetti pada Tuttosport.


"Target kami sekarang adalah kembali lolos ke Liga Champions," tekad pemain 39 tahun ini.


Inter akan menghadapi Juventus di Giuseppe Meazza, Sabtu 30 Maret 2013. Zanetti begitu bersemangat menyambut duel bertajuk Derby d'Italia ini.


"Ini adalah pertandingan terbesar untuk kami dengan sejarah panjang. Sejak saya tiba di Inter, saya mengerti apa arti pertandingan ini karena segalanya terjadi di dalam dan di luar lapangan," kata Zanetti.


"Ini adalah pertandingan di mana semua orang ingin bermain," tegasnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya