Mourinho: 20 Poin Lagi Inter Scudetto

VIVAnews - Pelatih Inter Milan, Jose Mourinho, mulai-berangan-angan tentang scudetto. Menurutnya, Inter tinggal butuh 20 poin lagi untuk menggamit trofi Serie A.

Itu berarti Beneamata akan mempertahankan scudetto untuk kali keempat beruntun. Raihan itu juga menggenapkan 17 scudetto milik Inter.

“Kami sangat puas dengan kemenangan terakhir. Saya selalu bilang bahwa lebih baik jadi pimpinan klasemen daripada mengejarnya. Sebab, itu akan membuat Anda lebih rileks dan fokus kepada hasil Anda sendiri,” kata Mourinho seusai Inter menghajar Reggina 3-0, Minggu malam WIB, 22 Maret 2009.

“Beberapa pekan lalu, saya bilang kami merindukan 29 poin untuk mengamankan Scudetto. Tapi, kini kami tinggal butuh 20. Kami harus memenangi semua laga penting, terutama di kandang,” lanjut Mourinho kepada tribal.

Serie A akan istirahat, pekan depan, karena timnas Gli Azzurri bermain. Nerazzurri kini unggul tujuh poin atas Juventus di klasemen Serie A.

“Kami akan terus bersiap diri selama masa jeda ini. Juve tak punya modal sebagus kami, sehingga kami harus mulai memikirkan scudetto," kata The Special One lagi.

Menurut pria berusia 46 tahun ini, Juventus kini tampil tak sebagus Inter lagi. Terutama soal kerjasama tim.

Inter juga lebih bisa mengatasi situasi sulit. "Saya tak pernah melihat sembilan komposisi berbeda di posisi bek tengah dalam semusim," tutur Mourinho.

DJKI Ingatkan Pentingnya Peran Perempuan dalam Sistem KI Melalui Seminar Perempuan Indonesia
Satpol PP dan PPSU Jakarta Barat membersihkan RTH di Jalan Tubagus Angke

Satpol PP Bakal Tongkrongin RTH di Jakbar Usai Heboh Kondom Berserakan

atpol PP Jakarta Barat bakal melakukan pengawasan ketat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat, menyusul banyaknya temuan kondom bekas berserakan

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024