Del Piero Ungkap Keinginan Kembali ke Juventus

Del Piero berlatih di Sydney FC
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Striker Sydney FC, Alessandro Del Piero, rupanya belum bisa melupakan klub lamanya, Juventus. Pemain 39 tahun ini berharap bisa kembali memperkuat La Vecchia Signora, suatu hari nanti.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Setelah 19 tahun mengabdi di klub asal Turin itu, Del Piero hijrah ke Sydney FC pada 2012. Beragam trofi, dari mulai domestik hingga Eropa sudah dipersembahkan pemain asal Italia ini untuk Juve.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Saya tak menutup kemungkinan kembali ke Juventus. Selama hidup, saya tak pernah menutup pintu untuk apapun atau siapapun, apalagi jika itu kemungkinan kembali ke Turin," kata Del Piero seperti dikutip
RAI Sport
.


"Saat saya pergi, saya merasa bingung. Saya memiliki hubungan cinta dengan Juventus dan akan bertahan selamanya," tambahnya.


Del Piero lalu berbicara mengenai performa Juventus musim ini. Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan 8 poin dari peringkat 2, AS Roma. Tim besutan Antonio Conte ini berpeluang menyabet Scudetto untuk kali ketiga secara beruntun.


"Tahun ini, saat mendengar Juventus akan terpikir satu hal: luar biasa. Conte adalah mesin mereka. Para pemain telah menunjukkan keinginan untuk meraih kesuksesan bersama dia," ungkap Del Piero. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya