Kaka Lebih Suka Inggris

VIVAnews - Ricardo 'Kaka' Izecson akhirnya buka suara soal rumor yang menyebutkan dirinya pindah ke Real Madrid. Menurut pria Brasil itu, ia tak punya niat pindah ke Spanyol dan lebih memilih Inggris sebagai peraduan.

"Saya sangat menyukai Premier League. Itulah tempat dimana saya akan tuju bila meninggalkan Milan," kata Kaka seperti dilansir Channel 4, Rabu 8 April 2009.

Ini merupakan sangkalan atas rumor yang menyebut dirinya sudah berkata 'iya' pada  calon Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Media Eropa santer memberitakan kalau harga Kaka disetujui 60 juta Poundsterling (Rp 1 triliun lebih).

Bukan hanya itu, kostum bernomor '5' pun sudah disiapkan khusus untuk Pemain Terbaik Dunia 2007 itu. Beberapa bulan sebelumnya, Kaka juga sempat diisukan pindah ke salah satu klub Inggris, Manchester City. Komentarnya kali ini soal ranah Ratu Elizabeth itu dipastikan jadi pemicu baru kabar kepindahannya.

"Saya selalu berdiskusi dengan teman-teman yang ada di Liga berbeda. Dan semuanya mengatakan hal sama. Bahwa Inggris adalah liga yang sulit dan sangat kompetitif."

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang
Konferensi pers kasus penganiayaan berat oleh Orang Tak Dikenal (OTK), terhadap anggota Polres Yahukimo

Dua Pelaku Penganiayaan Berat terhadap Bripda Oktavianus Masih Buron

Kepolisian Resor Yahukimo mengungkap kasus penganiayaan berat oleh orang tak dikenal (OTK), terhadap anggota Polres Yahukimo bernama Bripda Oktavianus Buara. Hal ini disa

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024