Hampir Juara, Conte Tetap Waspada

Pelatih Juventus, Antonio Conte
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Juventus sudah di ambang juara Serie A. Kemenangan 2-0 atas Udinese, Selasa 14 April 2014 dini hari WIB, membuat Juventus kembali menjauh dari pesaing terdekatnya, AS Roma.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Tambahan tiga poin dari Friulli membuat Si Nyonya Tua mengoleksi 87 poin. Mereka unggul 8 poin dari Roma yang sudah mengumpulkan 79 angka. Dengan lima pertandingan sisa, memang peluang Juventus untuk juara cukup terbuka lebar.
Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Meski gelar juara sudah di depan mata, Pelatih Juventus, Antonio Conte enggan untuk bersantai. Menurutnya, Roma masih bisa mengancam posisi mereka. Sebab, secara matematis, Roma masih punya kesempatan untuk membalikkan keadaan.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

"Pertandingan paling penting adalah melawan Bologna, Sabtu depan. Para pemain tahu bahwa Roma tak akan melepaskan kami. Roma maju selangkah kemarin, dan kami juga maju selangkah hari ini. Saya berharap untuk melihat dukungan Juventus Stadium mendorong kami menuju kemenangan," kata Conte seperti dilansir Football Italia.

Conte kemudian mengatakan, pertandingan melawan Udinese merupakan laga yang berbahaya. Dia sadar timnya tak boleh kehilangan poin dalam pertandingan ini. Untuk itu dia menginstruksikan pasukannya untuk bermain dengan sekuat tenaga.

"Musim ini tetap terbuka dan kami menghadapi laga ini dengan determinasi, pendekatan dan konsentrasi yang tepat," tutur Conte. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya