Pogba Pilih Klub dengan Bayaran Tertinggi

Paul Pogba
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Teka-teki kemana Paul Pogba akan berlabuh musim depan, belum juga terkuak. Menurut agen sang pemain, Pogna akan memilih klub yang berani membayar harga tinggi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Penampilan impresif Pogba bersama Juventus dalam kurun waktu 3 musim, membuat banyak klub elit Eropa tertarik memboyongnya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona, Manchester City, dan Chelsea, adalah beberapa raksasa Eropa yang kepincut dengan aksi gelandang Prancis ini.


Seperti menelan ludah yang sudah dibuang, Manchester United pun dikabarkan ingin kembali memulangkan eks pemainnya tersebut.


Seakan memanfaatkan situasi ini, agen Pogba, Mino Raiola, angkat bicara soal klub yang akan menjadi tujuan Pogba selanjutnya.


Dalam perbincangannya dengan stasiun televisi milik Juventus, Raiola mengatakan jika kliennya akan pergi ke klub yang membayarnya tinggi. "Di mana pun ada yang berani membayar lebih," ujar Raiola via
JTV
.


Dilansir
Football Espana
, Pogba dikabarkan sudah menolak tawaran €80 juta (setara Rp1,2 triliun) dari Barcelona. Kabar lain beredar, Pogba sudah melakukan hubungan dengan Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya