Inter Selangkah Lagi Gaet Mantan Gelandang Juventus

Felipe Melo
Sumber :
VIVA.co.id
Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina
- Inter Milan tampaknya tidak perlu susah payah untuk membujuk pemain incaran mereka untuk bergabung di musim depan. Hal itu bisa nampak dari pernyataan agen dari mantan gelandang Juventus, Felipe Melo.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Pemain yang kini berseragam Galatasaray itu melalui agennya, Jose Rodriguez, telah menyatakan ingin bergabung bersama I Nerazzurri. Melo mengaku tidak sabar untuk dilatih Roberto Mancini.
Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina


Sebelum menangani Inter pada awal musim ini, Mancini sempat menjadi juru taktik Galatasaray. Karena terkesan dengan gaya kepemimpinan mantan manajernya itulah, Melo pun tak sabar ingin kembali merumput di Serie A.


"Felipe sangat ingin membela Inter. Akan tetapi I Nerazurri harus berbicara dengan Galatasaray terleih dahulu, karena dia masih terikat kontrak selama satu tahun lagi," tutur Rodriguez seperti dilansir
Football Italia
.


"Belum ada keputusan resmi. Akan tetapi, sudah ada pembicaraan dengan Inter. Mancini tahu betul apa yang bisa diberikan Melo bagi Inter," kata dia.


Sebelum bermain di Liga Turki pada 2011 lalu, pemain asal Brasil itu telah malang melintang di Serie A. Dia pernah bersama Fiorentina selama satu musim, dan kemudian hijrah ke Juventus pada 2009. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya