Lavezzi Buka Peluang Hengkang ke Juventus

Striker PSG, Ezequiel Lavezzi
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVA.co.id
Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus
- Memasuki masa akhir kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi dikabarkan bersedia menerima pinangan klub lain. Adalah Juventus yang dikonfirmasi sang agen, Alejandro Mazzoni, yang sedang mendekati kliennya.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'

Lavezzi sebelumnya diboyong PSG dari Napoli pada tahun 2012. Ia ditebus PSG dengan banderol €30 juta, dengan durasi kontrak empat tahun. Musim depan adalah musim dimana pemain 30 tahun ini akan memasuki masa kontrak terakhirnya di PSG.
PSG Resmi Boyong Penyerang Real Madrid


Sang agen mengakui memiliki hubungan baik dengan Direktur Olahraga dan CEO Juventus, Giuseppe Marotta, serta pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Mazzoni juga mengungkap bahwa kliennya bersedia meninggalkan PSG musim panas ini.


"Saya memiliki hubungan baik dengan Giueseppe Marotta dan Massimiliano Allegri. Kami sudah melakukan banyak pembicaraan di masa lalu dan bukan hanya baru-baru ini," ujar Mazzoni dilansir
Tuttosport
.


Meski menyatakan punya hubungan baik dengan Juventus, Mazzoni mengatakan dia dan Lavezzi tak terburu-buru untuk mengambil keputusan terkait hal ini. Mazzoni juga mengatakan bahwa kliennya masih mungkin untuk menghabiskan kontraknya sebelum memutuskan kemana ia akan pergi.


"Kami tak terburu-buru. Lavezzi bisa tinggal di PSG di musim lainnya. Menghabiskan kontrak dan memutuskan masa depannya sendiri," ujar Mazzoni melanjutkan.


"Ezequiel ingin kembali ke Italia. Serie A selalu di pikirannya. Kami siap untuk mendengar usulan dari semua klub yang tertarik. Juve adalah tim hebat. Jika mereka menghubungin kami, kami akan siap dan bersemangat untuk membuka negosiasi," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya