Ini Kesan Kondogbia tentang Inter Milan

Geoffrey Kondogbia
Sumber :
  • Instagram.com/inter

VIVA.co.id - Gelandang baru FC Internazionale, Geoffrey Kondogbia, punya pandangan tersendiri tentang tim barunya ini dan figur sang allenatore, Roberto Mancini. Pemain 22 tahun ini ternyata sangat antusias dengan keberadaannya kini bersama tim Nerazurri.

Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan

Datang dari klub AS Monaco dengan durasi kontrak lima tahun, Kondogbia digadang-gadang akan mengikuti jejak rekan senegaranya, Paul Pogba yang telah sukses lebih dahulu bersama Juventus.

"Para penggemar memberikan sambutan yang sangat hangat dan saya berharap akan bisa selalu seperti ini. Saya ingin membayar kepercayaan dan perlakuan mereka dengan performa terbaik sepanjang musim," ungkap Kondogbia dalam sesi tanya jawab pada halaman Facebook Inter.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Kondogbia juga menegaskan bahwa pelatih Roberto Mancini adalah kunci baginya bisa membuka jalan berkarier di Inter Milan.

"Dia mengatakan kepada saya, ini akan menjadi kesempatan penting bagi karier saya. Saya memilih Inter juga karena dia, tapi sebenarnya saya selalu ingin bermain di Serie A," tutur Kondogbia.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Saya rasa ini adalah pilihan terbaik bagi saya untuk tumbuh dan Mancini akan membantu saya untuk meningkatkan kemampuan bahkan lebih dari itu. Saya suka semua yang ada di sini dan ingin segera menuntaskan tugas dengan baik," ujar gelandang asal Prancis ini. (art)

Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016