Demi AC Milan, Bacca Rela Absen di Liga Champions

Penyerang AC Milan, Carlos Bacca, merayakan gol
Sumber :
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Bergabung dengan AC Milan membuat Carlos Bacca harus melewatkan kesempatan bermain di ajang Liga Champions. Meski begitu, striker berusia 28 tahun tersebut tak menyesal.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Bacca meninggalkan Sevilla di musim panas ini, tim yang mendapatkan tiket ke Liga Champions pada musim panas ini. Sedangkan Milan malah harus absen di berbagai ajang Eropa, karena finis di peringkat 10 pada klasemen akhir musim lalu.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Meski begitu, Bacca mengaku siap untuk menunggu 1 tahun lamanya agar bisa mencicipi kompetisi tertinggi di ranah Eropa tersebut. Maka, pemain yang mendapat kontrak selama 5 tahun itu akan memberikan hasil yang maksimal di musim ini.


Bacca akan kembali mengangkat I Rossoneri kembali ke papan atas, masuk dalam jalur perebutan scudetto dan tiket ke Eropa. Setidaknya ada 3 target yang dituju oleh skuad asuhan Sinisa Mihajlovic tersebut.


"Saya merasa dapat dorongan untuk datang ke sini, dan saya melewatkan kesempatan bermain di Liga Champions.  Itu bukan masalah, saya tahu harus menunggu hanya satu tahun,“ kata Bacca.


“Kemudian, saya berharap bisa memenangi itu bersama Milan. Target kami harus meraih Scudetto, kembali ke Liga Champions, dan Coppa Italia," lanjutnya, seperti dilansir
Football-Italia.
(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya