Inter Kokoh di Puncak Klasemen, Mancini Merasa Biasa Saja

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Prediksi Liga Champions: Inter Milan Vs Liverpool
- Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tak terlalu memandang istimewa akan posisi timnya sebagai capolista atau pemimpin puncak klasemen. Sebab, posisi saat ini bukan jaminan bisa meraih gelar juara di akhir musim nanti.

Solskjaer Serang Klopp, Inter Mengamuk dan Pacquiao Dihajar Ugas

La Beneamata memang tampil impresif pada awal musim Serie A kali ini, dengan menorehkan empat kemenangan beruntun. Terakhir, mereka menang 1-0 atas Chievo di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu 20 September 2015.
Mantan Pemain AC Milan Cela Treble Winner Inter 2010


Tambahan tiga poin dari kemenangan tersebut membuat koleksi poin Inter menjadi 12, dan nyaman sebagai pemuncak klasemen. Mancini menilai posisi tersebut biasa saja, namun penting bagi Inter untuk bisa mempertahankannya.


"Posisi kami di liga tidak berarti apa pun. Namun, penting bagi kami untuk terus berada di atas selama musim kompetisi,” kata Mancini pada situs resmi Inter.


"Terpenting, kami mendapatkan kemenangan di tempat sulit seperti Bentegodi dan terus berjuang melawan Chievo, yang bertahan dengan baik. Saya senang dengan penampilan para pemain," sambungnya.


Mantan pelatih Manchester City ini juga memuji pertahanan Inter yang tampil apik dengan baru kebobolan sekali dan mencatat tiga clean sheets. Walaupun, secara keseluruhan timnya memiliki peran yang cukup penting. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya