Allegri: Tunggu Juventus Sesungguhnya pada Maret

Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Juventus terpuruk di awal musim ini. Mereka kesulitan meraih kemenangan dalam sembilan laga awal.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Hengkangnya para pemain pilar seperti Carlos Tevez, Arturo Vidal dan Andrea Pirlo tak disangkal menjadi penyebabnya. Namun, pelatih Massimiliano Allegri enggan terus-menerus mengemukakan alasan yang sama.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Terakhir Juventus sukses membungkam Atalanta 2-0. Allegri berharap itu merupakan titik balik kebangkitan tim. Hanya saja, mantan pelatih AC Milan itu engga mengatakan bahwa Bianconeri sanggup kembali ke papan atas klasemen Serie A jelang pergantian tahun ini.


Allegri sadar bahwa proses pembenahan di tubuh Juventus sedang berjalan dan tak bisa dipaksakan. Namun dia berani memberi jaminan bahwa 'Si Nyonya Tua' akan kembali ke jajaran tim papan atas pada Maret 2016 mendatang.


"Saya setuju dengan presiden klub yang mengatakan kehilangan pemain bukan alasan. Juventus tak sepantasnya di posisi sekarang," kata Allegri.


"Pada akhir tahun kita harus bisa berada di tempat yang lebih baik. Kita tidk bisa melesat begitu cepat. Mungkin sekitar Maret kita ada kembali di jajaran teratas," sambungnya dikutip Football Italia.


Sekarang Juventus berada di posisi 12 klasemen sementara. Mereka membukukan 12 poin hasil 3 kali menang, 3 imbang dan 3 kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya