Pelatih Anyar AS Roma Incar Bek Barcelona

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pelatih anyar AS Roma, Luciano Spalletti, ingin memperkuat lini pertahanan Il Lupi. Dua pemain pun sudah masuk dalam Spalletti. 

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Mereka adalah bek Sassuolo, Francesco Acerbi, dan bek Barcelona, Adriano. Roma juga masih mengejar Stephan El Shaarawy dan Diego Perroti. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Dilansir dari Football-Italia, The Little Pharaoh memang sudah lama dikaitkan dengan Giallorossi, karena terpinggirkan di AS Monaco. Hal yang sama terjadi pada Perroti, yang jarang dimainkan oleh Genoa. 

Negosiasi dengan Arcebi diyakini akan dilakukan hari ini, Jumat 15 Januari 2016. Nilai kontrak yang disepakati kemungkinan €10 juta. Namun, jika gagal, maka Roma akan mengalihkan perburuaan ke Lorenzo Tonelli, bek Empoli. 

Untuk Adriano, Barcelona sebagai klubnya saat ini sepertinya akan memberikan lampu hijau. Adriano diyakini juga menyambut baik kepindahannya ke Roma. 

Sementara itu, Roma juga memberikan lampu hijau kepada Gerson untuk pindah ke Frosinone dengan status pinjaman. Pemain berusia 18 tahun tersebut, dibeli Roma dari Fluminense, musim panas lalu. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya