Nainggolan Cetak Gol, Tapi Roma Tetap Gagal Menang

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
AS Roma Menang, Inter Kalah dari Southampton
- AS Roma yang telah berganti pelatih, tetap tidak bisa meraih kemenangan, saat menghadapi Hellas Verona. Luciano Spalletti, hanya bisa memberikan hasil imbang 1-1 dalam laga debutnya di Olimpico pada Minggu, 17 Januari 2016.

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Walau tampil mendominasi penguasaan bola, namun tim berlogo srigala, itu baru bisa mencatatkan keunggulan di menit 41. Gelandang berdarah batak, Radja Nainggolan, sukses menjebol gawang Verona dari sisi kiri gawang, menyambut assist dari Daniele De Rossi.
Frank de Boer Resmi Jadi Pelatih Inter Milan


Di babak kedua, Verona malah berhasil bangkit. Tim papan bawah Italia, itu sudah menekan sejak awal. Artur Ionita mengeluarkan tendangan keras dari luar kotak penalti, tapi bisa ditangani dengan baik oleh kiper pinjaman dari Arsenal, Wojciech Szczesny.


Gagal menambah keunggulan, Roma malah harus kebobolan dari titik putih di menit 61. Leandro Castan melakukan pelanggaran pada Wszolek di kotak penalti. Giampaolo Pazzini sukses menjadi eksekutor, skor berubah imbang 1-1.


Roma memang terlihat berusaha keras mencari gol kemenangan. Mereka mendominasi permainan, banyak peluang tercipta, tapi tanpa ketajaman di depan gawang. Edin Dzeko bahkan tercatat dua kali memanfaatkan kesempatan bagus.


Tambahan satu poin, membuat AS Roma hanya berada di posisi lima dengan 35 poin, tertinggal tiga poin dari Fiorentina di posisi empat. Klub dari kota Florence, itu juga berpeluang memperlebar keunggulan, dalam laga melawan AC Milan yang belum berlangsung.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya