Juventus Belum Mau Bicara Soal Scudetto

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id -
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, masih belum membahas soal scudetto. Menurutnya, semua tim masih memiliki peluang untuk meraih gelar juara Serie A pada akhir musim nanti.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

I Bianconeri saat ini memang berada di jalur yang tepat dalam meraih gelar juara, dengan memuncaki klasemen sementara Serie A. Gianluigi Buffon dan kawan-kawan sudah mengemas 61 poin dari 27 laga yang dilakoni.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Ancaman sejauh ini datang dari Napoli yang berada di posisi kedua dengan selisih hanya tiga poin dari Juventus. Sedangkan peringkat ketiga ditempati oleh AS Roma yang sudah membukukan 53 poin.


Sedangkan calon peraih scudetto lainnya, Inter Milan, malah semakin menjauh dari posisi tiga besar. Meskipun pada awal musim sempat menjadi capolista, melihat posisi naik turun para rivalnya, Allegri menilai kompetisi sulit ditebak hingga akhir musim nanti.


"Kami bermain amat bagus di hari Minggu tapi masih ada 11 pertandingan yang tersisa. Kompetisi musim ini masih jauh dari kata selesai. Sekarang ini semua mata menuju ke Inter," kata Allegri, seperti dikutip
Football Italia.

“Fiorentina dan Napoli membukukan hasil yang bagus tapi mereka juga masih mempunyai banyak pertandingan tersisa. Napoli mempunyai 58 poin dan bisa mencapai 91. Dengan hasil imbang Napoli, kami hanya bisa berfokus kepada hasil tim kami sendiri dan tujuan kami," sambung mantan pelatih AC Milan ini.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya