Final Coppa Italia Tentukan Nasib Brocchi di AC Milan

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi.
Sumber :

VIVA.co.id – Posisi Cristian Brocchi sebagai pelatih AC Milan mulai terancam. Hal itu tak lepas dari kekalahan 1-2 dari tim yang sudah terdegradasi, Hellas Verona di hari Senin lalu.

Five Cursed Countries After Winning the World Cup

Brocchi baru saja ditunjuk sebagai pelatih Milan, awal bulan ini. Pria 40 tahun ini dipromosikan dari pelatih tim Primavera Milan, menggantikan posisi Sinisa Mihajlovic yang dipecat.

Namun, kekalahan dari Verona membuat posisi Brocchi tak aman. Menurut Gazzetta dello Sport, Coppa Italia menjadi satu-satunya cara untuk menyelamatkan karier Brocchi di San Siro.

Juergen Klopp Samai Rekor Buruk Marcello Lippi di Final Liga Champions

Rossoneri akan menghadapi Juventus dalam final yang berlangsung di Olimpico, 21 Mei 2016. Milan dituntut untuk mengalahkan Juve dan merebut trofi tersisa musim ini.

Jika gagal menjadi juara, kemungkinan besar Brocchi bakal dipecat. Manajemen Milan sudah menyiapkan pengganti untuk pria yang sempat membela Rossoneri saat aktif menjadi pemain itu.

Lippi: Sekarang Tidak Ada yang Seperti Totti atau Del Piero

Marcelo Lippi menjadi sosok terdepan untuk menjadi pelatih Milan. Presiden Rossoneri, Silvio Berlusconi yakin pengalaman Lippi bisa bermanfaat untuk mengangkat prestasi timnya. (ase)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Bikin Juventus Jadi Penantang Gelar Juara Serie A

Massimiliano Allegri kerap mendapat kritik meski bisa membawa Juventus ada di papan atas klasemen Serie A 2023/2024. Dia dianggap tak mampu memaksimalkan potensi pemain.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024