Diimbangi Tim Papan Bawah, Brocchi Masih Puji Milan

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi.
Sumber :

VIVA.co.id – AC Milan hanya bisa bermain imbang 3-3 kontra tim papan bawah, Frosinone di pekan ke-36 Serie-A, 1 Mei 2016. Menanggapi hasil ini, pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, puji perjuangan skuat Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya melihat respons yang bagus dari sebuah tim yang ingin kembali bangkit. Dilakukan dengan kebanggaan, kami ingin memenangkan pertandingan hingga titik darah penghabisan," kata Brocchi, seperti dilansir Footballitalia.

Bermain di San Siro, dua menit laga baru berjalan, Frosinone mencetak gol kejutan melalui Luca Paganini. Frosinone kembali menambah keunggulan melalui Oliver Kragl di menit ke-44.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Memasuki babak kedua, Milan merespon cepat. Hasilnya Carlos Bacca memperkecil ketertinggalan di menit ke-50. Namun sayang tim tamu kembali menjauh setelah empat menit berselang mencetak gol melalui Federico Dionisi.

Perjuangan Rossoneri tak berhenti. Mereka mampu menyeimbangkan skor sebelum peluit panjang dibunyikan. Luca Antonelli dan Jeremy Menez menjadi pahlawan Milan setelah mencetak gol masing-masing di menit 74 dan 92.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Lebih lanjut Brocchi mengaku bahwa 3 gol yang bersarang di gawang Milan di akibatkan oleh kesalahan individu. "Kami kebobolan tiga dari tiga gol karena kesalahan individu, ini buka masalah taktik," lanjut Brocchi.

(ren)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya