Handanovic Pergi, Inter Milan Incar 4 Kiper

Kiper Inter Milan, Samir Handanovic.
Sumber :
  • www.zimbio.com

VIVA.co.id – Penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic, dikabarkan segera meninggalkan Giuseppe Meazza. Kecil kemungkinan Handa bertahan karena ingin bermain di Liga Champions.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Seperti dikutip Football Italia pada Rabu 11 Mei 2016, masa depan pemain berusia 31 tahun itu sedang dalam perbincangan hangat. Selain ingin bermain di Liga Champions, Handanovic menyatakan ingin mencoba tantangan baru di Premier League.

Mendengar hal tersebut, klub-klub Premier League seperti Chelsea, Manchester United, dan Arsenal langsung bergerak. Namun, tampaknya MU dan Chelsea harus merelakan kiper Slovenia itu bergabung dengan tim lain. Sebab, MU masih diragukan tampil di Liga Champions, sedangkan Chelsea sudah dipastikan tidak mengikuti kompetisi Eropa musim depan.

Jose Mourinho Saksikan Kemenangan AS Roma dari Bus

Melihat potensi hengkangnya Handanovic, Inter sudah membanderol kiper Slovenia itu dengan harga 10 juta euro. Apabila, Handa benar-benar pergi, Inter siap merekrut kiper baru seperti Salvatore Sirigu, Mattia Perin, Norberto Neto, dan Steve Mandanda.

Handa sudah berada di Giuseppe Meazza sejak 2012. Dia ditransfer dari Udinese dan selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar Inter. Musim ini, dia telah membuat 36 penampilan di liga. (one)

AS Roma Susah Payah Habisi 10 Pemain Spezia
Pemain Atalanta, Ruslan Malinovskyi

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Perang Rusia-Ukraina memberi pengaruh kepada mental pemain Atalanta. Di dalam tim ada pemain dari dua negara tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022