AC Milan Perpanjang Masa Bakti Tiga Bintang

Gelandang AC Milan, Riccardo Montolivo (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Meski tengah dibekap krisis finansial, AC Milan tetap mampu menjaga para bintangnya untuk tidak hengkang di musim depan. Manajemen I Rossoneri sepakat untuk memperpanjang kontrak tiga pemainnya, Riccardo Montolivo, Luca Antonelli, serta Davide Calabria.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Ketiga pemain ini sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Milan, hingga 30 Juni 2019 mendatang. Perpanjangan kontrak ketiga pemain ini dikonfirmasi langsung oleh Milan lewat situs resminya, dilansir FourFourTwo.

"AC Milan telah berkomunikasi tentang perpanjangan kontrak Luca Antonelli, Davide Calabria, dan Riccardo Montolivo hingga 30 Juni 2019," bunyi pernyataan resmi Milan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Perpanjangan kontrak ini memagari ketiga pemain tersebut dari kejaran klub yang menginginkan jasanya. Montolivo misalnya, gelandang 31 ini kencang dikabarkan diboyong oleh klub Bundesliga, FC Koln.

Musim ini, Milan memang harus kembali melewati musim tanpa gelar. Hanya finis di posisi ketujuh klasemen Serie A, dan gagal mencuri gelar Coppa Italia dari Juventus. Musim depan, Milan juga bakalan absen dari gelaran di ajang Eropa, baik di Liga Champions, ataupun di Liga Europa. (asp)

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf
Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022