Abbiati Minta Milan Pertahankan Brocchi

Pelatih AC Milan, Cristian Brocchi.
Sumber :

VIVA.co.id – Cristian Brocchi kemungkinan besar lengser dari jabatannya sebagai pelatih AC Milan. Brocchi dinilai gagal menakhodai Milan setelah kalah di partai final Coppa Italia kontra Juventus. Milan kalah dengan skor tipis 1-0.

Five Cursed Countries After Winning the World Cup

Menanggapi hal tersebut, mantan kiper AC Milan, Cristian Abbiati berikan saran untuk Milan agar mempertahankan Brocchi. Menurutnya Brocchi merupakan pelatih yang cocok untuk Milan.

"Saya sudah mendengarnya. Dia terlihat santai tapi dia menunggu dapatkan panggilan. Saya harap dia masih bertahan di AC Milan" kata Abbiati, seperti dilansir Triballfootball.

Juergen Klopp Samai Rekor Buruk Marcello Lippi di Final Liga Champions

"Dia adalah pelatih yang sangat bagus. Dia muda dan penuh dengan persiapan. Kami sangat menyukai idenya, Anda bisa lihat hal itu di Coppa Italia meski tidak berakhir dengan baik," lanjutnya.

Brocchi bergabung dengan Milan setelah menggantikan peran Sinisa Mihajlovic, Awal April 2016 lalu. Brocchi dipromosikan dari tim Primavera Milan.

Lippi: Sekarang Tidak Ada yang Seperti Totti atau Del Piero

Jika benar lengser, Milan kabarnya sudah menyiapkan nama pengganti. Sosok terdepan untuk menggantikan Brocchi adalah Marcelo Lippi.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Allegri Bikin Juventus Jadi Penantang Gelar Juara Serie A

Massimiliano Allegri kerap mendapat kritik meski bisa membawa Juventus ada di papan atas klasemen Serie A 2023/2024. Dia dianggap tak mampu memaksimalkan potensi pemain.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2024