Totti dan Pelatih AS Roma Telah Berdamai

Kapten AS Roma, Francesco Totti
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA.co.id – Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, dan kapten Francesco Totti sudah berdamai. Totti dan Spalletti terlibat perselisihan yang cukup mengganggu tim di musim lalu. 

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Akibat dari perbedaan pendapat tersebut, membuat menit bermain Totti menjadi berkurang. Hal itu yang membuat rumor Totti segera pensiun dari Roma semakin menyebar. 

Perselisihan tersebut bermula, ketika Totti merasa kurang mendapatkan waktu bermain, semenjak Spalletti datang menggantikan Rudi Garcia. Namun, Spalletti memiliki alasan bahwa jarang dimainkannya Totti karena persoalan taktik semata. 

Namun, keduanya kini telah berdamai. Mereka siap menatap musim 2016/2017 Serie A dengan percaya diri. 

Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

"Dengan senyuman dan dialog, kami dapat bekerja dengan baik," kata Totti dilansir dari Football-Italia, Senin 11 Juli 2016.

Spalletti mengatakan, Totti telah mendatangi dirinya. Menurut pelatih berusia 57 tahun ini, kehadiran kapten di lapangan sangat membantu tim. 

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

"Ia datang dengan sikap yang benar. Bagi penggemar, Totti merupakan dewa. Ia akan membantu tim di lapangan," imbuh Spalletti. (one)

Atalanta juara Liga Europa 2023/24

Atalanta Juara Liga Europa, AS Roma Jadi Tim Italia Keenam di Liga Champions?

Keberhasilan Atalanta menjuarai Liga Europa musim 2023/24 ternyata membuka jalan Serie A memiliki enam wakil di Liga Champions musim depan. Milik AS Roma?

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024